ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA JADI BARU KROYA, CILACAP

KASANTI, RANI TRI (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA JADI BARU KROYA, CILACAP. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (747kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen, kepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dalam bentuk penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan pada Toserba Jadi Baru Kroya, Cilacap. Jumlah sampel yang di gunakan sebanyak 97 responden diambil menggunakan purposive sampling, dengan kriteria telah berusia 18 tahun dan sudah pernah melakukan pembelian pada Toserba Jadi Baru Kroya, Cilacap. Berdasarkan analisis regresi linear berganda persepsi konsumen, kepercayaan dan kulitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu persepsi konsumen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E., M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 29 Aug 2019 04:00
Last Modified: 29 Aug 2019 04:00
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9145

Actions (login required)

View Item View Item