PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PABUARAN PURWOKERTO

CAHYANINGRUM, MUGI (2018) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PABUARAN PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (755kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (984kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (670kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif untuk mengetahui pengaruh brand equity, brand trust dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. variabel independen dalam penelitian ini adalah brand equity, brand trust dan customer satisfaction. objek penelitian ini adalah adalah konsumen yang pernah berkunjung ke KFC Pabuaran Purwokerto minimal 2 kali, penelitian ini menggunakan 97 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sementra teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial brand equity berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung 1,965 > ttabel 1,661. Sementara itu brand trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung -0,250 < ttabel 1,661, dan customer satisfaction secara parsial berpengaruh terhadap customer loyalty dengan nilai thitung 2,190 > ttabel 1,661

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: brand equity, brand trust, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 29 Aug 2019 01:36
Last Modified: 29 Aug 2019 01:36
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9135

Actions (login required)

View Item View Item