PENGARUH E-WOM, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI AKUN INSTAGRAM

PRAMESTIKANINGRUM, DEFI (2018) PENGARUH E-WOM, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI AKUN INSTAGRAM. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (743kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (845kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (672kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi pengaruh Ewom, Gaya Hidup dan Persepsi Mahasiswa terhadap keputusan Pembelian Online di akun instagram. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan target utama kepada konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian online di akun instagram. Metode analisis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji determinasi uji dan ui t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-wom berpengaruh positif signiikan terhadap keputusan pembelian, Gaya Hidup berpengaruh positif signiikan terhadap keputusan pembelian, dan Persepsi Mahasiswa berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Hermin Endratno, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: E-wom, Gaya Hidup, Persepsi Mahasiswa, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 15 Aug 2019 02:42
Last Modified: 15 Aug 2019 02:42
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9055

Actions (login required)

View Item View Item