PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WAROENK ORA UMUM PURWOKERTO

HERZEGOVINA, HEKMATIAR (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WAROENK ORA UMUM PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (883kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (920kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (759kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, variasi produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen di Waroenk Ora Umum Purwokerto. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sia lebih dari 17 tahun dan sudah pernah melakukan pembelian di Waroenk Ora Umum Purwokerto. Sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 90 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Hasil analisis menunjukan bahwa secara simultan store atmosphere, variasi produk dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Waroenk Ora Umum Purwokerto. Store atmosphere secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si.,
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, variasi produk, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 13 Aug 2019 04:08
Last Modified: 13 Aug 2019 04:08
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/9048

Actions (login required)

View Item View Item