PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICESCAPE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN WAROENG SAMBAL PURWOKERTO (JL. Tegalsari Dukuhwaluh)

PURWANTI, DIYAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICESCAPE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN WAROENG SAMBAL PURWOKERTO (JL. Tegalsari Dukuhwaluh). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
DIYAN PURWANTI_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DIYAN PURWANTI_BAB I.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DIYAN PURWANTI_BAB II.pdf

Download (818kB) | Preview
[img] Text
DIYAN PURWANTI_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DIYAN PURWANTI_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)
[img] Text
DIYAN PURWANTI_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
DIYAN PURWANTI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (645kB) | Preview
[img] Text
DIYAN PURWANTI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif untuk mengetahui pengaruh untuk mengetahui kualitas pelayanan, servicescape dan kualitas produkterhadap kepuasan konsumen. Subyek penelitian ini adalah pengunjung rumah makan Waroeng Sambal Purwokerto. Teknik pengumpulan data adalah purposive sampling dengan menggunakan 100 sampel responden. Uji instrument yang di gunakan uji Validitas, Reliabilitas, dan semua item penyataan valid dan reliable, selain itu terbebas dari Uji Asumsi Klasik. Teknik analisis data yang di gunakan yaitu Analisis Regresi Berganda, uji F dan uji t. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan servicescape berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan, servicescape dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang paling dominan pengaruhnya adalah kualitas produk di rekomendasikan bagi pihak Rumah makan untuk meningkatkan kualitas produk dengan cara memberikan produk yang berkualitas baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Hengky widhiando, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, servicescape, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 06 Aug 2019 01:47
Last Modified: 06 Aug 2019 01:47
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8954

Actions (login required)

View Item View Item