PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK PD. BPR BKK PURWOKERTO

AZIZ, KENIS DWI MAINUR (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK PD. BPR BKK PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_BAB I.pdf

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img]
Preview
Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (704kB) | Preview
[img] Text
KENIS DWI MAINUR AZIZ_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship marketing, keunggulan produk, kepuasan nasabah dan citra merek terhadap loyalitas nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah customer relationship marketing, keunggulan produk, kepuasan nasabah dan citra merek, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas nasabah. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah pada bank PD BPR BKK Purwokerto Kecamatan Purwokerto Kabupaten Banyumas, penelitian ini menggunakan 100 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji goodness of fit. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial customer relationship marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Keunggulan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sementara itu kepuasan nasabah secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kemudian citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Suyoto, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing, Keunggulan Produk, Kepuasan Nasabah, Citra Merek dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 02 Aug 2019 01:55
Last Modified: 02 Aug 2019 01:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8928

Actions (login required)

View Item View Item