PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kota Purwokerto)

SUMARLIN, REZA HAMID (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Pada Konsumen Alfamart Di Kota Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
REZA HAMID SUMARLIN_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
REZA HAMID SUMARLIN_BAB I.pdf

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
REZA HAMID SUMARLIN_BAB II.pdf

Download (909kB) | Preview
[img] Text
REZA HAMID SUMARLIN_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
REZA HAMID SUMARLIN_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
REZA HAMID SUMARLIN_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img]
Preview
Text
REZA HAMID SUMARLIN_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (764kB) | Preview
[img] Text
REZA HAMID SUMARLIN_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, lokasi dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian pada Alfamart di kota Purwokerto. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif Teknik pengambilan sampel non probability, dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamart yang ada di kota Purwokerto yang terbagi menjadi Kecamatan Purwokerto Utara, Purwokerto Timur, Purwokerto Selatan, dan Purwokerto Barat . Sampel peneltian ini sebesar 100 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Atmosfer toko berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya hasil analisis secara simultan menunjukan bahwa kualitas layanan, lokasi dan atmosfer took berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabilitas semua variabel memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 56,0%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Tri Septin Muji Rahayu., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, lokasi, atmosfer toko dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 02 Aug 2019 01:30
Last Modified: 02 Aug 2019 01:30
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8924

Actions (login required)

View Item View Item