ENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NATASHA SKIN CARE DI PURWOKERTO (Pelanggan Natasha Skin Care pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

SALMIAH, SITI NUR (2018) ENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NATASHA SKIN CARE DI PURWOKERTO (Pelanggan Natasha Skin Care pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
SITI NUR SALMIAH_COVER.pdf

Download (966kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SITI NUR SALMIAH_BAB I.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SITI NUR SALMIAH_BAB II.pdf

Download (884kB) | Preview
[img] Text
SITI NUR SALMIAH_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)
[img] Text
SITI NUR SALMIAH_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (864kB)
[img] Text
SITI NUR SALMIAH_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img]
Preview
Text
SITI NUR SALMIAH_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (748kB) | Preview
[img] Text
SITI NUR SALMIAH_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh experiential marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Natasha Skin Care. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel non probability sampling, didapat melalaui purposive sampling adalah metode penetapan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Natasha Skin Care pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Sampel peneltian ini sebesar 96 responden. Hasil penelitian menunjukan Experiential marketing dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Tri Septin Muji R, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, kualitas produk, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 01 Aug 2019 01:47
Last Modified: 01 Aug 2019 01:47
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8912

Actions (login required)

View Item View Item