PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PERSEPSI KUALITAS DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI KOTA PURWOKERTO

TIKAWATI, DIANA RAHMA SELARAS (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PERSEPSI KUALITAS DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI KOTA PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_BAB I.pdf

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_BAB II.pdf

Download (856kB) | Preview
[img] Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (862kB)
[img] Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB)
[img] Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img]
Preview
Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (775kB) | Preview
[img] Text
DIANA RAHMA SELARAS TIKAWATI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, persepsi kualitas dan strategi diferensiasi terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di kota Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah Semua pemilik yang memutuskan membeli handphone Xiaomi dan tinggal di Kota Purwokerto. Jumlah sampel sebanyak 120 responden dengan teknik sampel adalah kuota sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji t, uji F. Hasil analisis uji t menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan strategi diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. hasil analisis uji F secara silmutan menunjukkan bahwa citra merek, harga, persepsi kualitas dan strategi diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Hengky Widhiandono, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Harga, Persepsi kualitas, Strategi diferensiasi, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 01 Aug 2019 01:39
Last Modified: 01 Aug 2019 01:39
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8911

Actions (login required)

View Item View Item