PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ROSALIA INDAH TRANSPORT PURWOKERTO

ADI, DESTAL DWI RACHMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ROSALIA INDAH TRANSPORT PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB I.pdf

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB II.pdf

Download (890kB) | Preview
[img] Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (949kB)
[img] Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[img]
Preview
Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (827kB) | Preview
[img] Text
DESTAL DWI RACHMAN ADI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner kepada responden, dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling purposive. Jumlah sampel penelitian ini sebesar 60 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (uji t) membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan dan relationship marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian dengan menggunakan uji simultan (uji F) secara bersama-sama menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan, dan relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Hermin Endratno, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Relationship Marketing dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 30 Jul 2019 04:18
Last Modified: 30 Jul 2019 04:18
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8894

Actions (login required)

View Item View Item