ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ATTRIBUTE PRODUCT, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PABUARAN, PURWOKERTO

SAFITRI, SYAFIRA ZANA (2018) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ATTRIBUTE PRODUCT, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PABUARAN, PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Syafira Zana Safitri_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Syafira Zana Safitri_BAB I.pdf

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Syafira Zana Safitri_BAB II.pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text
Syafira Zana Safitri_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img] Text
Syafira Zana Safitri_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)
[img] Text
Syafira Zana Safitri_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img]
Preview
Text
Syafira Zana Safitri_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (571kB) | Preview
[img] Text
Syafira Zana Safitri_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menemukan bukti empiris pengaruh Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Attribute Product, Brand Image Dan Harga terhadap Keputusan pembelian konsumen di Kentucky Fried Chicken (KFC) Pabuaran, Purwokerto. Variabel independen yang digunakan adalah store atmosphere, attribute product, brand image dan harga, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah keputusan pembelian. Total sample 97 reponden. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik purposisive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Attribute product berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Attribute Product, Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 26 Jul 2019 02:46
Last Modified: 26 Jul 2019 02:46
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8862

Actions (login required)

View Item View Item