PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPadaPengguna Motor Vario di Purbalingga)

BANDIO, ABI TRI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPadaPengguna Motor Vario di Purbalingga). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (676kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (692kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna motor vario di Purbalingga). Penelitian ini menggunakan metode non probality sampling, dengan metode penetapan sampel menggunakan teknik purposive samling dimana metode penetapan sampel yang berdasarkan pada kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah penggguna motor vario 150 di Purbalingga. Jumlah sampel penelitian ini sebesar 96 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F dan sobel. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan, sedangkan kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Hasil pada uji sobel menunjukan bahwa kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin S.E, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 16 Jul 2019 03:55
Last Modified: 16 Jul 2019 03:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8796

Actions (login required)

View Item View Item