PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK ( Studi Pada Mahasiswa Di Kota Purwokerto )

IMANSYAH, SUGENG (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK ( Studi Pada Mahasiswa Di Kota Purwokerto ). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (735kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (676kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan persepsi terhadap keputusan pembelian jasa GO-JEK (studi kasus pada mahasiswa yang ada di kota Purwokerto). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang perhitunganya berdasarkan dari sampel mahasiswa yang diminta untuk menjawab kuesioner tentang survey untuk menentukan frekuensi dan presentase tanggapan mereka tentang jasa GOJEK. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari kuesioner yang disebarkan kepada sampel yaitu mahasiswa yang pernah melakukan keputusan pembelian jasa GO-JEK. Berdasarkan hasil analisis ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian jasa GO-JEK, kepercayaan konsumen juga memiliki pengaruh paesial signifikan terhadap keputusan pembelian jasa GO-JEK dan persepsi juga miliki pengaruh parsial signifikan terhadap keputusan pembelian jasa GO-JEK. Secara simultan kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa GO-JEK.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M Agung Miftahuddin, S.E, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen, persepsi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 16 Jul 2019 01:51
Last Modified: 16 Jul 2019 01:51
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8791

Actions (login required)

View Item View Item