ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Halte Store Purwokerto)

HARTANTYO, ARI SATRIO (2015) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Halte Store Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
ARI SATRIO HARTANTYO_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ARI SATRIO HARTANTYO_BAB I.pdf

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ARI SATRIO HARTANTYO_BAB II.pdf

Download (799kB) | Preview
[img] Text
ARI SATRIO HARTANTYO_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)
[img] Text
ARI SATRIO HARTANTYO_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ARI SATRIO HARTANTYO_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (699kB) | Preview
[img] Text
ARI SATRIO HARTANTYO_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan ekonomi pada saat ini mendorong timbulnya persaingan di semua sektor usaha. Persaingan yang ketat membuat para pelaku bisnis saling bersaing dalam meningkatkan penjualan untuk mendapatkankeuntungan yang diharapkan. Oleh sebab itu, dibutuhkan usaha untuk meningkatkan keputusan pembelian dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel independen word of mouth, kualitas produk, lokasi dan layanan terhadap variabel dependen, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 konsumen Halte Store yang terletak di jalan HR. Bunyamin, Ruko Bancarkembar No. 3 Purwokerto. Data yang diperoleh selanjutnya dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth, kualitas produk, lokasi dan layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Halte Store.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suyoto, M.Si
Uncontrolled Keywords: Word of mouth, kualitas produk, lokasi, kualitas layanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amri H
Date Deposited: 05 Jul 2019 02:56
Last Modified: 05 Jul 2019 02:56
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8740

Actions (login required)

View Item View Item