PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Agen Jasa Pengiriman TIKI Di Wilayah Kecamatan Purbalingga)

MAKRUF, JADID FUADI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Agen Jasa Pengiriman TIKI Di Wilayah Kecamatan Purbalingga). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (754kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (704kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode dengan teknik purposive sampling, yaitu metode penetapan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan agen TIKI yang sedang melakukan pengiriman di gerai agen TIKI yang ada wilayah kecamatan Purbalingga. Sampel peneltian ini sebesar 96 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Kualitas pelayanan, kepercayan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan siginifikan baik secara simultan maupun parsial..

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 01 Jul 2019 05:40
Last Modified: 01 Jul 2019 05:40
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8724

Actions (login required)

View Item View Item