DEWI, INDAH SARI (2018) Analisis Pengaruh Cira Merek, Kepercayaan Merek, dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Purwokerto. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (628kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (584kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (805kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (832kB) |
|
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (612kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk analisis pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Kesadaran Merek sebagai penentu adanya Loyalitas Merek (studi pada konsumen Teh Botol Sosro di kota Purwokerto). Penelitian ini memiliki jumlah 80 responden dengan populasi warga kosnumen teh botol sosro di purwokerto. Sampel menggunakan teknik purposive sampling memiliki kriteriakriteria sebagai berikut; Orang yang telah mengkonsumsi Teh Botol Sosro minimal 3 bulan terakhir dan berdasarkan umur dari 14-50 Tahun. Berdasarkan analisis yang dilakukan dengan analisis regresi linier berganda mengindikasikan bahwa Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Kesadaran Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek konsumen Teh Botol Sosro di kota Purwokerto
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E, M.Si, |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaraan Merek, Loyalitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | eko wahyudi |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 03:56 |
Last Modified: | 01 Jul 2019 03:56 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8722 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |