PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU 44.522.08 KALISALAK KECAMATAN TONJONG KABUPATEN BREBES

HIDAYAT, AUFA TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU 44.522.08 KALISALAK KECAMATAN TONJONG KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Aufa Tri Hidayat_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Aufa Tri Hidayat_BAB I.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Aufa Tri Hidayat_BAB II.pdf

Download (901kB) | Preview
[img] Text
Aufa Tri Hidayat_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
Aufa Tri Hidayat_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Aufa Tri Hidayat_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img]
Preview
Text
Aufa Tri Hidayat_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (590kB) | Preview
[img] Text
Aufa Tri Hidayat_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan SPBU 44.522.08 Kalisalak Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, penelitian ini menggunakan 100 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji goodness of fit. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 2,964 > ttabel 1,660. Sementara itu lokasi seara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 3,864 > ttabel 1,660, kemudian fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 3,226 > ttabel1,660.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suyoto, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Lokasi; Fasilitas; Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 26 Mar 2019 03:35
Last Modified: 26 Mar 2019 03:35
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8636

Actions (login required)

View Item View Item