PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI FARMASI RSUD Prof. Dr. MARGONO SOEKARDJO PURWOKERTO

GUNAWAN, ARI ISTANTO (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI FARMASI RSUD Prof. Dr. MARGONO SOEKARDJO PURWOKERTO. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Ari Istanto Gunawan COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ari Istanto Gunawan BAB I.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ari Istanto Gunawan BAB II.pdf

Download (667kB) | Preview
[img] Text
Ari Istanto Gunawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
Ari Istanto Gunawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)
[img] Text
Ari Istanto Gunawan BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img]
Preview
Text
Ari Istanto Gunawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
Ari Istanto Gunawan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Purwokerto tentang kepuasan pasien di instalasi farmasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto dengan tujuan sebagai berikut: (1) untuk mengetahui secara parsial variabel yang mempengaruhi terhadap kepuasan pasien di instalasi farmasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto: (2) untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh signifikan secara simultan atau bersama-sama variable kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien di instalasi farmasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto (3) untuk mengetahui variable kepercayaan, dan kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien di instalasi farmasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto. Jumlah responden yang ditentukan sebanyak 100 responden. Penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis linier berganda, yang didahului dengan menghitung rata-rata dan standar deviasi. Kesimpulan dari analisis yang dilakukan adalah sebagai berikut: (1) Variabel kepercayaan (X1) berpengaruh terhadap kepuasaan pasien: (2) Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasaan pasien .Berdasarkan uji F diketahui bahwa variabel kepercayaan, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasaan pasien. Berdasarkan uji elastisitas variable kepercayaan lebih dominan mempengaruhi kepuasan pasien tidak berpengaruh dalam pelayanan kefarmasian di Instalasi farmasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Dra. Tri Septin, MR. M.Si
Uncontrolled Keywords: kepercayaaan, kualitas pelayanan, bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability), daya tangkap (responsivieness), jaminan (assurance), empati (empathy), kepuasan konsumen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Roni Purwantoro
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:02
Last Modified: 23 Jan 2019 03:02
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8474

Actions (login required)

View Item View Item