PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON (Study pada Pembeli Produk all new Kamera Canon di Wilayah Kabupaten Banyumas)

PRASETIO, ANDY (2018) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON (Study pada Pembeli Produk all new Kamera Canon di Wilayah Kabupaten Banyumas). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Andy Prasetio_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Andy Prasetio_BAB I.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Andy Prasetio_BAB II.pdf

Download (740kB) | Preview
[img] Text
Andy Prasetio_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Andy Prasetio_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)
[img] Text
Andy Prasetio_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img]
Preview
Text
Andy Prasetio_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (829kB) | Preview
[img] Text
Andy Prasetio_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian adalah untuk menganalisa pengaruh secara parsial dan simultan dari brand equity, brand trust, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Camera Canon pada pembeli produk all new kamera Canon di Wilayah Kabupaten Banyumas. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand equity, brand trust, dan kualitas produk, variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Subjek dalam penelitian ini adalah warga Kabupaten Banyumas yang pernah melakukan pembelian produk all new kamera Canon. Penelitian ini menggunakan 97 sampel reponden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasilpenelitian menunjukan bahwa brand equity, brand trust, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan variabilitasnya sebesar 74,5%. Berdasarkan hasil uji regresi berganda, brand equity memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian dibanding dengan variabel lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Herni Justiana Astuti, Ph.D.
Uncontrolled Keywords: Brand Equity; Brand Trust; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 03 Dec 2018 02:40
Last Modified: 03 Dec 2018 02:40
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/8199

Actions (login required)

View Item View Item