ANALISIS PASAR PELANGGAN PRIA PRODUK FACIAL WASH (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto)

PARAMESWATI, SRI (2010) ANALISIS PASAR PELANGGAN PRIA PRODUK FACIAL WASH (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf

Download (617kB) | Preview
[img] Text
BAB III_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB)
[img] Text
BAB IV_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
BAB V_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf

Download (555kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_SRI PARAMESWATI_MANAJEMEN'10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (941kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pasar pelanggan pria produk facial wash (studi kasus pada mahasiswa UMP dan UNSOED). Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan kriteria pernah memakai produk facial wash dalam berbagai merek, belum pernah mengisi kuesioner penelitian sebelumnya dan masa penggunaan facial wash oleh responden minimal dua bulan. Metode analisis yang digunakan adalah uji Statistik Deskriptif, Analisis Suharjo’s Split, CHAID dan Analisis Klaster. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa mayoritas responden membeli facial foam di supermarket. Selain itu fakta menunjukan Responden dapat dikelompokkan berdasarkan psikografis menjadi 3 klaster, yakni pria metroseksual (pria yang mengutamakan penampilan dan wajahnya), pria konservatif (pria yang hanya mengutamakan wajah) dan pria rata-rata (pria pada umumnya). Berdasarkan Analisis Suharjo’s Split menunjukkan bahwa kelemahan produk facial wash yang ada saat ini adalah kemampuan untuk mengatasi masalah kulit, produk facial wash dalam melembutkan wajah dan unsur tingkat keharuman produk facial wash.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suyoto , M.Si. dan M. Agung Miftahuddin, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Analisis pasar, minat konsumen, dan karakteristik psikografis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 20 Feb 2017 01:42
Last Modified: 20 Feb 2017 01:42
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/801

Actions (login required)

View Item View Item