ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FASHION MATAHARI DEPARTMENT STORE PURWOKERTO

RAHMANIKA, ALFINA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FASHION MATAHARI DEPARTMENT STORE PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Alfina Rahmanika_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Alfina Rahmanika_BAB I.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Alfina Rahmanika_BAB II.pdf

Download (394kB) | Preview
[img] Text
Alfina Rahmanika_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text
Alfina Rahmanika_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
Alfina Rahmanika_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img]
Preview
Text
Alfina Rahmanika_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text
Alfina Rahmanika_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuanitatif untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, strategi promosi dan kepuasan pelanggan.Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, strategi promosi dan kepuasan pelanggan, sedangkan variable dependennya adalah loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah konsumen matahari departement store purwokerto, penelitian ini menggunakan 97 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Accidental Sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sementara itu Strategi Promosi memiliki efek positif, namun tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, kemudian kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si., PhD
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Strategi Promosi; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 04 Sep 2018 00:53
Last Modified: 04 Sep 2018 00:53
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7841

Actions (login required)

View Item View Item