DESKRIPSI KEMAMPUAN BER P IKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH SOKARAJA

ROSELINA, MIA (2018) DESKRIPSI KEMAMPUAN BER P IKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH SOKARAJA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (682kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (617kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP Muhammadiyah Sokaraja. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan model Miles and Humberman yang meliputi reduksi data ( data reduction ), penyajian data ( data display ) dan kesimpulan ( verification/ conclusion drawing ). Dalam penelitian ini siswa dikelompokan kedalam tiga kategori menurut hasil UAS., yaitu siswa berprestasi tinggi, sedang, rendah. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tes dan wawancara. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa siswa dengan prestasi rendah masih kurang baik dalam memberikan banyak gagasan, jawaban, penyelesaian masalah, belum dapat menggunakan bermacam-macam cara dalam penyelesaian, belum menggunakan gagasan / cara sendiri dan belum dapat mengembangkan suatu materi dalam pembelajaran matematika. Siswa dengan prestasi sedang cukup baik dalam memberikan banyak gagasan, jawaban, penyelesaian masalah, dapat menggunakan bermacam-macam cara dala m penyelesaian, dapat menggunakan gagasan / cara sendiri dan dapat mengembangkan suatu materi dalam pembelajaran matematika, sedangakan siswa berprestasi tinggi sudah baik dalam memberikan banyak gagasan, jawaban, penyelesaian masalah, sudah dapat menggunakan bermacam-macam cara dalam penyelesaian, dapat menggunakan gagasan / cara sendiri dan dapat mengembangkan suatu materi dalam pembelajaran matematika.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Erni Widiyastuti, M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Kemampuan, Berpikir Kreatif, Matematis
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 28 May 2018 04:00
Last Modified: 28 May 2018 04:00
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7758

Actions (login required)

View Item View Item