PE NGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMP

MUZAYINATUL IFTITA, (2018) PE NGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMP. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
MUZAYINATUL IFTITA- COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
MUZAYINATUL IFTITA- BAB I.pdf

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
MUZAYINATUL IFTITA- BAB II.pdf

Download (939kB) | Preview
[img] Text
MUZAYINATUL IFTITA- BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
MUZAYINATUL IFTITA- BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
MUZAYINATUL IFTITA- BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB)
[img]
Preview
Text
MUZAYINATUL IFTITA- DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (831kB) | Preview
[img] Text
MUZAYINATUL IFTITA- LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi, persepsi, sikap konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling adalah metode penetapan sampel yang berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP. Sampel penelitian ini sebesar 88 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dengan tingkat signifikan ( ɑ) 0,05. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa motivasi, persepsi, sikap konsumen dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent. Secara parsial motivasi dan kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, namun sikap konsumen secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan dan juga persepsi secara parsial tidak berpengaruh positif signifikan. Variabel motivasi mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Dra . Tri Septin Muji Rahayu, M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi , Persepsi, Sikap Konsumen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 24 May 2018 03:03
Last Modified: 24 May 2018 03:03
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7736

Actions (login required)

View Item View Item