PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND ATTITUDE, DAN DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK RABBANI (Studi Pada Pengguna Produk Merek Rabbani di Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

ANJELIA, ELGA TIARA (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND ATTITUDE, DAN DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK RABBANI (Studi Pada Pengguna Produk Merek Rabbani di Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Elga Tiara Anjelia_JUDUL.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Elga Tiara Anjelia_BAB I.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Elga Tiara Anjelia_BAB II.pdf

Download (381kB) | Preview
[img] Text
Elga Tiara Anjelia_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text
Elga Tiara Anjelia_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text
Elga Tiara Anjelia_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img]
Preview
Text
Elga Tiara Anjelia_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] Text
Elga Tiara Anjelia_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Attitude, dan Design Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Rabbani di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 105, pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yakni kepada mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan pembeli sekaligus menggunakan produk merek Rabbani. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis SPSS 23. Metode yang regresi yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji determinasi, uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness, brand attitude dan design berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta brand awareness, brand image, brand attitude, dan design berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian produk merek Rabbani di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Brand Attitude, Design, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 09 May 2018 00:42
Last Modified: 09 May 2018 00:42
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7686

Actions (login required)

View Item View Item