PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSA N PEMBELIAN PENGGUNA SEPATU RUNNING KUALITA S PREMIUM MEREK ADIDAS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

EKO RUJIANTO, (2018) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSA N PEMBELIAN PENGGUNA SEPATU RUNNING KUALITA S PREMIUM MEREK ADIDAS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
EKO RUJIANTO - COVER+.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
EKO RUJIANTO - BAB I+.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
EKO RUJIANTO - BAB II+.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
EKO RUJIANTO - BAB III+.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
EKO RUJIANTO - BAB IV+.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
EKO RUJIANTO - BAB V+.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)
[img]
Preview
Text
EKO RUJIANTO - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (895kB) | Preview
[img] Text
EKO RUJIANTO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner kepada responden, dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling purposive. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu running kualitas premium merek Adidas di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Jumlah sampel pada penelitian ini sebesar 85 responden. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis liniear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. hasil uji instrumen menunjukan bahwa validitas dan reliabilitas sudah memenuhi kriteria. Hasil penelitian dengan menggunakan (uji F) menunjukan bahwa country of origin, perceived quality dan harga berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian, dengan variabilitas sebesar 46,9%, sedangkan hasil penelitian dengan menggunakan (uji t) menunjukan bahwa country of origin, perceived quality dan harga berpengaruh positif signifikan secara parsial terha dap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Hj. Herni Justiana Astuti, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Country of origin, perceived quality , harga, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 09 Mar 2018 03:10
Last Modified: 09 Mar 2018 03:10
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7521

Actions (login required)

View Item View Item