ANALISIS PERBANDINGAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DAN TYPICAL-PERSON ENDORSER IKLAN TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SHAMPO CLEAR

TRI YUNIANTO, (2012) ANALISIS PERBANDINGAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DAN TYPICAL-PERSON ENDORSER IKLAN TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SHAMPO CLEAR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
TRI YUNIANTO - COVER.pdf

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TRI YUNIANTO - BAB I.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TRI YUNIANTO - BAB II.pdf

Download (607kB) | Preview
[img] Text
TRI YUNIANTO - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
TRI YUNIANTO - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
TRI YUNIANTO - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text
TRI YUNIANTO - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text
TRI YUNIANTO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pengaruh celebrity endorser dan typical-person endorser pada iklan sampho Clear dan mengetahui pengaruh celebrity endorser dan typical-person endorser terhadap brand image produk sampho Clear . Penelitian ini merupakan survey dengan populasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto pengguna shampoo Clear dan sampel berjumlah 97 responden. An alisis data menggunakan analisis uji t sampel independent, analisis regresi linier berganda dengan uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan penggunaan Celebrity endorser dan typical-person endorser pada iklan sampho Clear. Berdasarkan hasil uji t diperoleh t hitung sebesar 2,976 lebih besar dari t tabel 1,653. celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image shampoo merek Clear . Nilai t hitung sebesar 6,041 lebih besar dari t tabel 1,987. typical- person endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image shampoo merek Clear . Nilai t hitung sebesar 3,417 lebih besar dari t tabel 1,987.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: 1. Dra. Tri Septin Muji Rahayu, M.Si. 2. Arini Hidayah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser , Typical-Person Endorser, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 25 Jan 2018 03:30
Last Modified: 25 Jan 2018 03:30
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/7329

Actions (login required)

View Item View Item