HUBUNGAN ANTARA KONTRAK PSIKOLOGIS DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN DEPO PELITA KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS

SANJAYA, JODI RAGA (2015) HUBUNGAN ANTARA KONTRAK PSIKOLOGIS DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN DEPO PELITA KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
JODI COVER.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JODI BAB I.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JODI BAB II.pdf

Download (542kB) | Preview
[img] Text
JODI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img] Text
JODI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB)
[img] Text
JODI BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img]
Preview
Text
JODI DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (476kB) | Preview
[img] Text
JODI LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kontrak psikologis dengan motivasi kerja pada karyawan Depo Pelita Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah adanya hubungan antara kontrak psikologis dengan motivasi kerja pada karyawan Depo Pelita Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala kontrak psikologis dan diperoleh r hitung -0,028 sampai 0,902 dari 50 butir aitem, terdapat 44 aitem yang valid dan 6 aitem yang tidak valid. Serta skala motivasi kerja yang terdiri dari 50 aitem dan setelah dilakukan try out dengan menggunakan uji validitas terdapat r hitung -0,0385 sampai dengan 0,890, dari 50 butir aitem terdapat 40 aitem yang valid dan 10 aitem yang tidak valid. Validitas yang digunakan dalam penelitian ini adalah content validity. Dalam penelitian ini pengukuran reliabilitas diukur dengan menggunakan rumus koefisien alpha Cronbach. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik korelasi product moment dari Karl Pearson. Subjek penelitian adalah karyawan Depo Pelita Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas sejumlah 230 karyawan. Sampel yang dapat diambil sebagai sampel penelitian ini sebanyak 70 orang dengan teknik simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima yaitu terdapat hubungan yang sangat signifikan antara kontrak psikologis dengan motivasi kerja pada karyawan Depo Pelita Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Retno Dwiyanti, S.Psi., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kontrak Psikologis; Motivasi Kerja;
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 08 Feb 2017 03:52
Last Modified: 08 Feb 2017 03:52
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/672

Actions (login required)

View Item View Item