PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PURWOKERTO

PRASETYO, BAYU ADI (2014) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf

Download (710kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf

Download (823kB) | Preview
[img] Text
BAB III_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)
[img] Text
BAB IV_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)
[img] Text
BAB V_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf

Download (756kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_BAYU ADI PRASETYO_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Mandiri Purwokerto. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi dan kuesioner dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling sebanyak 110 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda (multi linear regression). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri atas Ressponsiveness, Reliability, Assurance, Tangible, dan Emphaty secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif. Melalui uji parsial (t), variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah adalah responsiveness, tangible, dan emphaty. Sedangkan reliability dan assurance tidak berpengaruh. Namun, berdasarkan uji F, menunjukan bahwa semua variabel memiliki pengaruh signifikan secara simultan (keseluruhan) terhadap kepuasan nasabah. Dari lima variabel yang mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Purwokerto, variabel yang paling dominan adalah variabel Responsiveness (Daya Tanggap).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu, M.Si. dan M. Agung Miftahuddin, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Kualitas pelayanan, Responsiveness, Reliability, Assurance, Tangible, dan Emphaty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 06 Feb 2017 03:55
Last Modified: 06 Feb 2017 03:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item