PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PEMBALUT WANITA MEREK CHARM (Studi pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

LESTARININGSIH, PUJI (2015) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PEMBALUT WANITA MEREK CHARM (Studi pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Puji Lestariningsih_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Puji Lestariningsih_BAB I.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Puji Lestariningsih_BAB II.pdf

Download (914kB) | Preview
[img] Text
Puji Lestariningsih_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Puji Lestariningsih_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Puji Lestariningsih_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img]
Preview
Text
Puji Lestariningsih_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (656kB) | Preview
[img] Text
Puji Lestariningsih_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pengguna pembalut wanita merek Charm pada Mahasisiwi Universitas Muhammadiyah. Sampel berjumlah 110 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek, kepercayaan merek, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan uji t, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas merek dengan t tabel sebesar 3,426 dan tingkat signifikansi 0,001. Kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek dengan t tabel sebesar 3,336 dan signifikansi 0,001. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas merek dengan t tabel sebesar 3,418 dan tingkat signifikansi 0,00. Sedangkan nilai Adjusted R Square diperoleh sebesar 0,499. Hal ini berarti 49,9% loyalitas merek dapat dijelaskan oleh variabel citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen. Sedangkan sisanya 50,1% variabel loyalitas merek dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 21 Dec 2017 02:17
Last Modified: 21 Dec 2017 02:17
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/6313

Actions (login required)

View Item View Item