DESKRIPSI KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS AKSELERASI 1 SMP NEGERI 1 PURWOKERTO DITINJAU DARI CREATIVITY QUOTIENT (CQ)

RODLIYAH, NUR (2015) DESKRIPSI KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS AKSELERASI 1 SMP NEGERI 1 PURWOKERTO DITINJAU DARI CREATIVITY QUOTIENT (CQ). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Nur Rodliyah Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Nur Rodliyah BAB I.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Nur Rodliyah BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Nur Rodliyah BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
Nur Rodliyah BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Nur Rodliyah BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Nur Rodliyah Daftar Pustaka.pdf

Download (578kB) | Preview
[img] Text
Nur Rodliyah Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir analitis dalam memecahkan masalah matematika siswa kelas akselerasi 1 SMP Negeri 1 Purwokerto ditinjau dari kecerdasan kreativitas atau Creativity Quotient (CQ). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis data Miles and Huberman yang meliputi proses reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), dan kesimpulan (verification). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tes, wawancara dan dokumentasi. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa kelas akselerasi 1 SMP Negeri 1 Purwokerto. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut: siswa kategori Creativity Quotient cukup tinggi dapat dikatakan memiliki kemampuan berpikir analitis yang baik, siswa kategori Creativity Quotient sedang dapat dikatakan memiliki kemampuan berpikir analitis yang cukup baik dalam memecahkan masalah matematika, dan siswa kategori Creativity Quotient agak rendah dapat dikatakan memiliki kemampuan berpikir analitis yang kurang baik dalam memecahkan masalah matematika.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Akhmad Jazuli, M.Si. dan Chumaedi Sugihandardji, M.Si.
Uncontrolled Keywords: kemampuan berpikir analitis, pemecahan masalah matematika, Creativity Quotient
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Danarto Kh
Date Deposited: 04 Feb 2017 06:15
Last Modified: 04 Feb 2017 06:15
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item