ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PILIHAN SEWA LAPANGAN FUTSAL

SISKA ROHMATIA, (2017) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PILIHAN SEWA LAPANGAN FUTSAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - BAB II.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - BAB III.pdf

Download (859kB) | Preview
[img] Text
SISKA ROHMATIA - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SISKA ROHMATIA - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img]
Preview
Text
SISKA ROHMATIA - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (742kB) | Preview
[img] Text
SISKA ROHMATIA - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, lokasi, word of mouth terhadap keputusan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penentuan ini adalah konsumen yang pernah menggunakan arena futsal Score Purwokerto Timur. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah accidental sampling , dengan sampel dalam penelitian ini sebanyak 106 responden dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji kecocokan model. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen, word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dan secara simultan semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Dra. Tri Septin Muji Rahayu M.Si.,
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, lokasi, word of mouth, keputusan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 28 Nov 2017 03:39
Last Modified: 28 Nov 2017 03:39
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/5716

Actions (login required)

View Item View Item