PENGARUH MOTIVASI, PERILAKU PEMIMPIN KESEMPATAN PENGEMBANGAN KARIR DAN PENDIDIKAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA AGEN DAN SUPERVISOR AJB BUMI PUTERA WILAYAH SEMARANG

PERMANA, WINDHI RASTRA (2014) PENGARUH MOTIVASI, PERILAKU PEMIMPIN KESEMPATAN PENGEMBANGAN KARIR DAN PENDIDIKAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA AGEN DAN SUPERVISOR AJB BUMI PUTERA WILAYAH SEMARANG. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf

Download (856kB) | Preview
[img] Text
BAB III_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (963kB)
[img] Text
BAB IV_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB)
[img] Text
BAB V_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf

Download (740kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_WINDHI RASTRA PERMANA_MANAJEMEN'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji besaran pengaruh motivasi, perilaku pemimpin,kesempatan pengembangan karir dan pendidikan pelatihan terhadap kinerja dalam suatu perusahaan. Penelitian ini dilakukan di semarang dengan mengambil obyek perusahaan asuransi pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera wilayah Semarang. Dalam penelitian ini peneliti mengalami masalah, setelah dilakukan analisis peneliti menemukan bahwa nilai alfa cronbach reliability kecil. peneliti juga menghilangkan salah satu variabel yatitu variabel perilaku pemimpin dikarenakan nilai alfa conbach dari variabel perilaku pemimin sangat kecil dan tidak layak untuk di lakukan analisis lanjutan. Data penelitian ini diperoleh melalui pengajuan kuesioner terhadap 110 agen yang dipilih secara purposive sampling dari 1055 agen. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji t, pengujian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS for windows. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa hipotesis pertama (H1) Motivasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja, dengan demikian hipotesis pertama diterima. Hipotesis kedua (H2) menujukan bahwa kesempatan pengembangan karir berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja, dengan demikian hipotesis kedua diterima. Hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa pendidikan pelatihan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja, dengan demikian hipotesis ketiga diterima. Hipotesis ketiga (H4) menunjukan bahwa motivasi, perilaku pemimpin, kesempatan pengembangan karir dan pendidikan pelatihan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja, sehingga hipotesis keempat diterima. Dengan demkian pemberian motivasi, keesempatan pengembangan karir dan pendidikan pelatihan memiliki pengaruh positif terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Hengky Widiandhono, SE., dan Drs. Suyoto M.Si.
Uncontrolled Keywords: motivasi, kesempatan pengembangan karir, pendidikan pelatihan, kinerja
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 31 Jan 2017 01:19
Last Modified: 31 Jan 2017 01:19
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/547

Actions (login required)

View Item View Item