ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN USAHA PEMBIBITAN DURIAN ANTARA PEMASARAN KONVENSIONAL DAN E-MARKETING DI KECAMATAN KEMRANJEN KABUPATEN BANYUMAS

AENI, LIYA NURUL (2017) ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN USAHA PEMBIBITAN DURIAN ANTARA PEMASARAN KONVENSIONAL DAN E-MARKETING DI KECAMATAN KEMRANJEN KABUPATEN BANYUMAS. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
LIYA NURUL AENI ... COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LIYA NURUL AENI ... BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LIYA NURUL AENI .... BAB II.pdf

Download (694kB) | Preview
[img] Text
LIYA NURUL AENI ... BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LIYA NURUL AENI ... BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB)
[img] Text
LIYA NURUL AENI .... BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LIYA NURUL AENI ... BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img]
Preview
Text
LIYA NURUL AENI...... DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (612kB) | Preview
[img] Text
LIYA NURUL AENI .... LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pemasaran dan pendapatan usaha pembibitan durian dengan sistem pemasaran konvensional dan e-marketing serta menganalisis perbandingan pendapatan usaha pembibitan durian dengan dua sistem pemasaran tersebut di Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas. Lokasi penelitian ditentukan secara sengaja, responden diambil dengan teknik nonprobabilitiy sampling , snow ball . Jumlah sampel sebanyak 21 orang dengan pembagian 6 sampel pelaku usaha pembibitan durian sistem pemasaran konvensional dan 15 sampel pelaku usaha pembibitan durian sistem e-marketing . Analisis komparatif yang digunakan t-uji dua sampel . Hasil peneli tian ini adalah p emasaran bibit durian menggunakan sistem pemasaran konvensional memanfaatkan relasi serta pekarangan rumah sebagai showroom , sedangkan pemasaran bibit durian dengan sistem elektronik menggunakan website dan sosial media lainnya. Analisis uji t menyatakan bahwa pendapatan usaha pembibitan durian menggunakan sistem pemasaran konvensional tidak berbeda nyata dengan pendapatan usaha pembibitan durian menggunakan sistem elektronik marketing

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: analisis komaparatif, sistem pemasaran konvensional dan sistem e-marketing.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agrobisnis
Depositing User: Kasto .
Date Deposited: 03 Nov 2017 02:51
Last Modified: 03 Nov 2017 02:51
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/5120

Actions (login required)

View Item View Item