ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank BRI Cabang Purwokerto )

RUSLI, AMAR (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank BRI Cabang Purwokerto ). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Amar Rusli_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Amar Rusli_BAB I.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Amar Rusli_BAB II.pdf

Download (884kB) | Preview
[img] Text
Amar Rusli_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB)
[img] Text
Amar Rusli_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Amar Rusli_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[img]
Preview
Text
Amar Rusli_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (818kB) | Preview
[img] Text
Amar Rusli_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kayanan, kepercayaan, nilai nasabah dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi pada nasabah Bank BRI cabang Purwokerto). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan sampel yang digunakan sebesar 96 responden yang sudah menjadi nasabah minimal enam bulan dan berusia minimal tujuh belas tahun. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan, nilai nasabah, dan kepuasan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai Fhitung > dari Ftabel yaitu 9,808 > 2,472, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai thitung > dari ttabel yaitu 2,188 >1,661, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai thitung > dari ttabel yaitu 2,063 > 1,661, nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai thitung > dari ttabel yaitu 3,200 > 1,661 dan kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai thitung > dari ttabel yaitu 2,262 > 1,661

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 18 Oct 2017 01:59
Last Modified: 18 Oct 2017 01:59
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/4757

Actions (login required)

View Item View Item