PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO

HARIYANI, AYU (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Ayu Hariyani_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ayu Hariyani_BAB I.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Ayu Hariyani_BAB II.pdf

Download (936kB) | Preview
[img] Text
Ayu Hariyani_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Ayu Hariyani_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Ayu Hariyani_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img]
Preview
Text
Ayu Hariyani_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (746kB) | Preview
[img] Text
Ayu Hariyani_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy), terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy), variabel dependennya adalah kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Objek penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah KC Purwokerto, penelitian ini menggunakan 100 sampel responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sementara teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa tangible secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, reliability secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, responsiveness secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, assurance secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, empathy secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, selanjutnya tangible secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, reliability secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, responsiveness secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, assurance secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, empathy secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 18 Oct 2017 01:06
Last Modified: 18 Oct 2017 01:06
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/4750

Actions (login required)

View Item View Item