ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN MINAT BERBELANJA MELALUI ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

PUTRA, ANGGITA SUBARKAH HARDIKA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN MINAT BERBELANJA MELALUI ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_JUDUL.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_BAB I.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_BAB II.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img]
Preview
Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
Anggita Subarkah Hardika Putra_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan perceived usefulness, perceived ease of use, privacy dan price terhadap sikap dan minat berbelanja melalui online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyag Purwokerto. Variabel independen yang digunakan adalah perceived usefulness, perceived ease of use, privacy dan price. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyag Purwokerto. Sampel penelitian ini menggunakan kuisioner yang dibagikan langsung kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyag Purwokerto. Total sampel ditentukan dengan menggunan rumus Sugiyono dengan total sampel 100. Pengujian ini dilakukan mengunakan analisis regresi berganda dan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa perceived usefulness, perceived ease of use, privacy dan price terhadap sikap dan minat berbelanja melalui online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyag Purwokerto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Hengky Widhiandono, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Privacy, Price, Sikap dan Minat Berbelanja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 18 Oct 2017 01:00
Last Modified: 18 Oct 2017 01:00
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/4749

Actions (login required)

View Item View Item