ANALISIS PENGARUH KUALITAS L AYANAN, KEPERCAYAAN, NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TER HADAP LOYALITAS NASABAH

AMAR RUSLI, (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS L AYANAN, KEPERCAYAAN, NILAI NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH TER HADAP LOYALITAS NASABAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER - AMAR RUSLI.pdf

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I - AMAR RUSLI.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II - AMAR RUSLI.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III - AMAR RUSLI.pdf

Download (822kB) | Preview
[img] Text
BAB IV - AMAR RUSLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - AMAR RUSLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - AMAR RUSLI.pdf

Download (731kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN - AMAR RUSLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kayana n, kepercayaan, nilai nasabah dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi pada nasabah Bank BRI cabang Purwokerto ). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan sampel yang digunakan sebesar 96 responden yang sudah menjadi nasabah minimal enam bulan dan berusia minimal tujuh belas tahun . Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling , dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan, nilai n asabah, dan kepuasan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai F hitung > dari F tabel yaitu 9,808 > 2,472 , kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 2,188 >1,661 , kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 2,063 > 1,661 , nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyal itas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 3,200 > 1,661 dan kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan nilai t hitung > dari t tabel yaitu 2,262 > 1,661

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Arini Hidayah S.E, M.Si ,
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan , kepercayaan , nilai nasabah, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 19 Sep 2017 03:31
Last Modified: 19 Sep 2017 03:51
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/4243

Actions (login required)

View Item View Item