ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT , KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH

YUNAN ARIS MUNANDAR, (2016) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT , KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
UNAN ARIS MUNANDAR - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
UNAN ARIS MUNANDAR - BAB I.pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text
UNAN ARIS MUNANDAR - BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
UNAN ARIS MUNANDAR - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[img] Text
UNAN ARIS MUNANDAR - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)
[img]
Preview
Text
UNAN ARIS MUNANDAR - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (868kB) | Preview
[img] Text
UNAN ARIS MUNANDAR - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara tiga variabel bebas dari Customer Relationship Management (CRM) , Kualitas Pelayanan , dan Kepuasan nasabah terhadap variabel loyalitas nasabah . Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif a nalisis yang digunakan yaitu regresi berganda . Sampel dalam penelitian ini terdiri atas 96 responden yang menjadi nasabah Bank BRI Cabang Bumiayu ,Kabupaten Brebes . Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan teknik analisis regresi berganda, uji t, uji F dan uji asumsi klasik . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 0. 36 artinya bahwa 36 % variabel Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel CRM , Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah . Berdasarkan nilai signifikansi F(0.000) < 0.05, maka hal ini menunjukkan bahwa perhitungan CRM , Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah adalah signifikan, sedangkan berdasarkan uji t secara parsial CRM dan Kualitas pelaya nan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (0,160 dan 0,130 > 0,05) sedangkan Kepuasan nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (0,000 < 0,05) .

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: 1. Drs.Suyo to, M.Si. 2. Hidayah, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM) , Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah , Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 14 Sep 2017 01:32
Last Modified: 14 Sep 2017 01:32
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/4089

Actions (login required)

View Item View Item