PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAGI HASIL DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TEGAL

RIZKY RATNA ADININGSIH, (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAGI HASIL DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TEGAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Rizky Ratna Adiningsih - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rizky Ratna Adiningsih - BAB I.pdf

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rizky Ratna Adiningsih - BAB II.pdf

Download (762kB) | Preview
[img] Text
Rizky Ratna Adiningsih - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text
Rizky Ratna Adiningsih - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img] Text
Rizky Ratna Adiningsih - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB)
[img]
Preview
Text
Rizky Ratna Adiningsih - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (659kB) | Preview
[img] Text
Rizky Ratna Adiningsih - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan : 1) tangible terhadap kepuasan nasabah, 2) reliability terhadap kepuasan nasabah, 3) responsiveness terhadap kepuasan nasabah, 4) assurance terhadap kepuasan nasabah, 5) empathy terhadap kepuasan nasabah, 6) bagi hasil terhadap kepuasan nasabah, 7) nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah, 8) tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, bagi hasil, nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian assosiatif. Penelitian ini mengambil lokasi di Bank SyariahMandiri cabang Tegal, penelitian ini menggunakan 113nasabah sebagai responden penelitiannya. Pembuktian hipotesis penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah 1) tangible memliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah 2) reliability tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah 3) responsiveness tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah 4) assurance tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah 5) empathy memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah 6) bagi hasil tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah 7) nilai nasabah memiliki pengaruh signfikan terhadap kepuasan nasabah 8) tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, bagi hasil, dan nilai nasabah memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Dra. Tri Septin Muji Rahayu, M.Si.
Uncontrolled Keywords: angible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Bagi Hasil dan Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 07 Sep 2017 03:00
Last Modified: 07 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3827

Actions (login required)

View Item View Item