PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN TANGGUNG JAWAB BELAJAR SISWA DENGAN STRATEGI THE POWER OF TWO DAN STRATEGI EKSPOSITORI KELAS VII SMP NEGERI 1 PADAMARA

YANFAIRE, AWANDA NOSI DERA (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN TANGGUNG JAWAB BELAJAR SISWA DENGAN STRATEGI THE POWER OF TWO DAN STRATEGI EKSPOSITORI KELAS VII SMP NEGERI 1 PADAMARA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE BAB I.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE BAB II.pdf

Download (724kB) | Preview
[img] Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img] Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[img]
Preview
Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (662kB) | Preview
[img] Text
AWANDA NOSI DERA YANFAIRE LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui capaian: 1) kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi the power of two 2) kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi ekspositori 3) kemampuan berpikir kreatif matematis yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi the power of two lebih baik daripada yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi ekspositori 4) tanggung jawab belajar siswa yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi the power of two 5) tanggung jawab belajar siswa yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi ekspositori 6) tanggung jawab belajar siswa yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi the power of two lebih baik daripada yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi ekspositori. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas VII. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain post test only control. Pengambilan sampel menggunakan teknik cluster random sampling, satu kelas eksperimen 1, satu kelas eksperimen 2. Setelah dilakukan pengujian hipotesis menggunakan uji-t maka dapat disimpulkan bahwa kemampuan berpikir kreatif matematis dan tanggung jawab belajar siswa yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi the power of two lebih baik dari yang mengikuti pembelajaran langsung dengan strategi ekspositori.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Erni Widiyastuti, M.Si. dan Chumaedi Sugihandardji, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis, Tanggung Jawab Belajar Siswa, Strategi The Power Of Two
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Nur Hardiansyah
Date Deposited: 22 Aug 2017 03:10
Last Modified: 22 Aug 2017 03:10
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3481

Actions (login required)

View Item View Item