PURNOMO, AJI HARI (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KERJA DENGAN KONFLIK KERJA PADA KARYAWAN BAGIAN PELAYANAN DEPO PELITA JOHO BANJARNEGARA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
AJI HARI COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
AJI HARI BAB I.pdf Download (579kB) | Preview |
|
|
Text
AJI HARI BAB II.pdf Download (748kB) | Preview |
|
![]() |
Text
AJI HARI BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
![]() |
Text
AJI HARI BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (681kB) |
|
![]() |
Text
AJI HARI BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (562kB) |
|
|
Text
AJI HARI DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (562kB) | Preview |
|
![]() |
Text
AJI HARI LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penalitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kepuasan kerja dengan konflik kerja pada karyawan bagian pelayanan Depo pelita Joho Banjarnegara. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan antara kepuasan kerja dengan konflik kerja pada karyawan bagian pelayanan Depo pelita Joho Banjarnegara. Variabel yang digunakan adalah kepuasan kerja sebagai variabel bebas dan konflik kerja sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan subjek karyawan bagian pelayanan di Depo pelita joho Banjarnegara yang berjumlah 60 orang, dimana teknik analisis data menggunakan regresi sederhana, metode pengumpuan data menggunakan skala. Hasil uji validitas dan reliabilitas yang valid pada skala kepuasan kerja bergerak dari 0,307 sampai 0,478 dengan reliabilitas sebesar 0,900 dan terdapat 4 aitem yang gugur, sedangkan butir yang valid pada skala konflik kerja bergerak dari 0,210 sampai 0,478 dengan reliabilitas sebesar 0,899 dan terdapat 6 aitem yang dinyatakan gugur. Berdasarkan hasil uji regresi diperoleh hasil (-) 0,673 > 0,330 (p< 0,01) dan ini berarti menunjukan ada hubungan yang negatif dan sangat signifikan antara kepuasan kerja dengan konflik kerja pada karyawan bagian pelayanan Depo pelita Joho Banjarnegara. Artinya semakin tinngi konflik kerja akan semakin rendah kepuasan kerja dan sebaliknya. Sumbangan efektif variabel kepuasan kerja pada karyawan bagian pelayanan Depo pelita Joho Banjarnegara ditunjukan dengan R square sebesar 0,453 atau sebesar 45,3 % masih ada 54,7% faktor lainya yang mempengaruhi kepuasan kerja.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Retno Dwiyanti, S.Psi., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan kerja, Konflik kerja |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Riski Wismana |
Date Deposited: | 09 Aug 2017 01:30 |
Last Modified: | 09 Aug 2017 01:30 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |