PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN VIDEOTRON SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

JAYANTI, DEWI (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN VIDEOTRON SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf

Download (685kB) | Preview
[img] Text
BAB III_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)
[img] Text
BAB V_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf

Download (691kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_DEWI JAYANTI_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap keberadaan vidotron sebagai media promosi di Universitas Muhammadiyah Purwokerto berdasarkan metode Importance Performance Analyze (IPA). Pada penelitian ini menggunakan atribut-atribut yang ada pada videotron yang terdiri dari ukuran, warna, pesan, zoning/ penempatan videotron, serta efek pada videotron. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Kinerja atribut pada kuadran A perlu ditingkatkan dan dilakukan evaluasi secara berkala agar mengetahui harapan dari masyarakat. Atribut yang masuk pada kuadran B adalah atribut yang perlu dipertahankan kinerjanya dan sudah memuaskan masyarakat. Atribut yang masuk pada kuadran C adalah atribut yang memiliki prioritas rendah dan kinerja atribut biasa saja.Atribut yang terletak pada kuadran D adalah atribut yang dianggap kurang penting oleh masyarakat tetapi kinerja dari videotron sudah sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kesesuaian secara keseluruhan sebesar 86,77% terletak di rentang 81- 100% yang menunjukkan persepsi masyarakat Purwokerto terhadap keberadaan videotron sebagai media promosi di Universitas Muhammadiyah Purwokerto adalah “sangatbaik”.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Videotron, Persepsi masyarakat, Importance Performance Analyze
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 09 Aug 2017 01:13
Last Modified: 09 Aug 2017 01:13
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3218

Actions (login required)

View Item View Item