PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Djagongan Comunity Cafe)

AL FAJAR, ADNAN (2016) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Djagongan Comunity Cafe). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (820kB) | Preview
[img] Text
BAB III_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (897kB)
[img] Text
BAB IV_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (632kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_ADNAN AL FAJAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pengalaman pelanggan, experiental marketing dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner kepada responden, dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Analisis ini menggunakan SPSS for windows 16. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian dengan menggunakan uji Simultan (uji F) secara bersama-sama menunjukan bahwa pengalaman pelanggan, experiental marketing dan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Melalui uji parsial (uji t) membuktikan bahwa experiental marketing dan nilai pelanggan berpengaruh positif. Sedangkan variabel pengalaman pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Hermin Endratno, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: pengalaman pelanggan, experiental marketing, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 09 Aug 2017 01:05
Last Modified: 09 Aug 2017 01:05
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3216

Actions (login required)

View Item View Item