PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Rita Bakery Purwokerto)

AKBAR, MOCHAMAD ARLY (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Rita Bakery Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (738kB) | Preview
[img] Text
BAB III_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)
[img] Text
BAB V_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf

Download (619kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_MOCHAMAD ARLY AKBAR_MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Rita Bakery yang bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas toko dengan kepuasan konsumen sebagai intervening. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R Square). Hasil analisis menunjukan berdasarkan uji statistik bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Berdasarkan uji t variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Dari penelitian ini variabel kepuasan konsumen diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,490 hal tersebut berarti bahwa 49% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel independennya yaitu produk, harga, tempat, dan promosi, sedangkan sisanya sebesar 51% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini. Dan variabel loyalitas diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,430 hal tersebut berarti bahwa 43% variabel loyalitas dapat dijelaskan oleh variabel independennya yaitu kepuasan konsumen, sedangkan sisanya sebesar 57% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Arini Hidayah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: produk, harga, tempat, promosi, kepuasan konsumen, dan loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 07 Aug 2017 01:58
Last Modified: 07 Aug 2017 01:58
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/3174

Actions (login required)

View Item View Item