ANALISIS PENGARUH PACKAGING, BONUS PACK, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Supermarket Rita Pasaraya Isola di Purwokerto)

AIDA, VIONITA NUR (2016) ANALISIS PENGARUH PACKAGING, BONUS PACK, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Supermarket Rita Pasaraya Isola di Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Vionita Nur Aida_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Vionita Nur Aida_BAB I.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Vionita Nur Aida_BAB II.pdf

Download (327kB) | Preview
[img] Text
Vionita Nur Aida_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
Vionita Nur Aida_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
Vionita Nur Aida_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img]
Preview
Text
Vionita Nur Aida_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
Vionita Nur Aida_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (988kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan tujuan peneliti berusaha untuk menemukan pengaruh tiap variabel yang diteliti yaitu mengenai analisis pengaruh packaging, bonus pack, price discount terhadap impulse buying pada konsumen di Rita Pasaraya Isola Purwokerto. Teknik pengambilan sampel non probability, didapat melalui purposive sampling adalah metode penetapan sampel dengan berdasarkan pada kriteriakriteria tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Rita Pasaraya Isola Purwokerto yang pernah melakukan pembelian tidak terencana atau impulse buying. Sampel penelitian ini sebesar 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial packaging berpengaruh positif terhadap impulse buying diterima, dengan nilai t hitung 3,587 > t tabel 1,984. Bonus pack berpengaruh positif terhadap impulse buying diterima, dengan nilai t hitung 2,280 > t tabel sebesar 1,984. Packaging tidak berpengaruh terhadap impulse buying dengan nilai t hitung 0,912 < t tabel 1,984. Selanjutnya hasil analisis secara simultan variabel independen (packaging, bonus pack, dan price discount) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen (impulse buying).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Herni Justiana Astuti, M.Si., Ph.D.
Uncontrolled Keywords: Packaging, Bonus Pack, Price Discount dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 20 Jul 2017 00:19
Last Modified: 20 Jul 2017 00:19
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2818

Actions (login required)

View Item View Item