ANALISIS FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA

SARI DEWI, RATNA (2015) ANALISIS FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
cover ~ Ratna Sari Dewi .pdf

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ~ Ratna Sari Dewi.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ~ Ratna Sari Dewi.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text
BAB III ~ Ratna Sari Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
BAB IV ~ Ratna Sari Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text
BAB V ~! Ratna Sari Dewi .pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Ratna sari Dewi.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN ~ Ratna Sari Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul : “ Analisis Faktor -faktor yang Mempengaruhi Tingkat Profitabilitas Perusahaan Sektor Manufaktur Subse ktor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ”. Tujuan penelitian adalah: 1) untuk menguji pengaruh pertumbuhan penjualan, promosi, dan investasi secara simultan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur subsektor makanan dan min uman, 2) untuk menguji pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur subsektor makanan dan minuman, 3) untuk menguji pengaruh promosi terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur subsektor makanan dan minuman, 4) u ntuk menguji pengaruh investasi terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur subsektor makanan dan minuman. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data sekunder . Sasaran/objek penelitian adalah pertumbuhan penjualan, promosi , investasi, dan profitabilitas pada perusahaan subsektor makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2010 -2014 . Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling . Metode analisis data menggunakan analisis regresi ganda. Hasil pe nelitian menunjukkan bahwa: 1) p ertumbuhan penjualan, promosi , dan investasi secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas, sehingga hipotesis pertama ditolak, 2) p ertumbuhan tidak penjualan berpengaruh signifikan terhadap profitabil itas, sehingga hipotesis kedua ditolak, 3) p romosi tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas, sehingga hipotesis ketiga ditolak, 4) i nvestasi tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas, sehingga hipotesis keempat ditola

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Wida Purwidianti, SE, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Pertumbuhan Penjualan, Promosi, Investasi, Profitabilitas , Perusahaan Manufaktur Subsektor Makanan dan Minuman, Bursa Efek Indonesia .
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 28 Nov 2016 02:56
Last Modified: 28 Nov 2016 02:56
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item View Item