PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI PRIVASI, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PENGGUNAAN SISTEM E-COMMERCE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

NAFI, MUHAMMAD FADLAN (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI PRIVASI, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PENGGUNAAN SISTEM E-COMMERCE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)
[img] Text
BAB IV_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB)
[img] Text
BAB V_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf

Download (759kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_MUHAMMAD FADLAN NAFI_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memeliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi privasi, persepsi kontrol perilaku terhadap niat pengggunaan sistem e-commerce. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survey. Penelitian ini mengambil lokasi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Penelitian ini menggunakan 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto sebagai responden penelitiannya. Pembuktian hipotesis ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah 1) Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap niat penggunaan sistem e-commerce, 2) Persepsi resiko memiliki pengaruh terhadap niat penggunaan sistem e-commerce, 3) Persepsi manfaat memiliki pengaruh terhadap niat penggunaan sistem e-commerce, 4) Persepsi perivasi memiliki pengaruh terhadap niat penggunaan sistem e-commerce, 5) Persepsi kontrol perilaku memiliki pengaruh terhadap niat penggunaan sistem e-commerce, 6) Kepercayan memiliki pengaruh paling besar terhadap niat penggunaan e-commerce.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suyoto, M.Si.
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, persepsi resiko, persepsi manfaat, persepi privasi, persepsi kontrol perilaku, niat pengguan sistem e-commerce
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 17 Jul 2017 05:17
Last Modified: 17 Jul 2017 05:17
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2759

Actions (login required)

View Item View Item