PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN HARGA PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK SABUN MUKA VASELINE FOR MEN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

SUSANTO, HENDRI (2016) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN HARGA PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK SABUN MUKA VASELINE FOR MEN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Hendri Susanto_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hendri Susanto_BAB I.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hendri Susanto_BAB II.pdf

Download (777kB) | Preview
[img] Text
Hendri Susanto_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[img] Text
Hendri Susanto_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[img] Text
Hendri Susanto_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img]
Preview
Text
Hendri Susanto_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (692kB) | Preview
[img] Text
Hendri Susanto_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap, norma subyektif dan harga produk terhadap niat beli produk sabun muka vaseline for men pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Variabel independent yang digunakan adalah sikap, norma subyektif dan harga produk, sedangkan variabel dependent yang digunakan adalah niat beli. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa pria Universitas Muhammadiyah Purwokerto, adapun sampel sebanyak 100 mahasiswa yang ditentukan dengan menggunakan metode slovin. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang dibagikan langsung kepada mahasiswa pria Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Pengujian data hasil penelitian mengunakan analisis regresi berganda. Adapun hasil secara silmultan dalam penelitian ini menunjukan bahwa sikap konsumen, norma subyektif konsumen dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk sabun muka vaseline for men pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Secara parsial masing-masing variabel dependent (sikap konsumen, norma subyektif dan harga) berpengaruh signifikan terhadap variabel niat beli produk sabun muka vaseline for men pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subyektif, Harga dan Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 15 Jul 2017 00:19
Last Modified: 15 Jul 2017 00:19
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2704

Actions (login required)

View Item View Item