PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Yang Terdaftar Di KPP Pratama Purwokerto)

FEBYANTI, ELYN (2014) PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Yang Terdaftar Di KPP Pratama Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf

Download (831kB) | Preview
[img] Text
BAB III_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img] Text
BAB IV_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img] Text
BAB V_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf

Download (680kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Jumlah wajib pajak dari tahun ke tahun semakin bertambah. Namun bertambahnya jumlah wajib pajak tersebut tidak diimbangi dengan kepatuhan wajib pajak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kewajiban moral, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Purwokerto. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari populasi wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Purwokerto. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling. metode pengumpulan data primer yang dipakai yaitu metode survei dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisa menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kewajiban moral, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan secara simultan maupun parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. variabel yang paling berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak adalah kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Erny Rachmawati, SE, M.M dan Ani Kusbandiyah, SE, M. Si
Uncontrolled Keywords: Kewajiban Moral, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 12 Jul 2017 03:47
Last Modified: 12 Jul 2017 03:47
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2607

Actions (login required)

View Item View Item