FEBYANTI, ELYN (2014) PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Yang Terdaftar Di KPP Pratama Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.
|
Text
COVER_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Download (636kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Download (831kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Restricted to Repository staff only Download (727kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Restricted to Repository staff only Download (795kB) |
|
![]() |
Text
BAB V_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Restricted to Repository staff only Download (618kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Download (680kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN_ELYN FEBYANTI_AKUNTANSI'14.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Jumlah wajib pajak dari tahun ke tahun semakin bertambah. Namun bertambahnya jumlah wajib pajak tersebut tidak diimbangi dengan kepatuhan wajib pajak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kewajiban moral, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Purwokerto. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari populasi wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Purwokerto. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling. metode pengumpulan data primer yang dipakai yaitu metode survei dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisa menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kewajiban moral, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan secara simultan maupun parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. variabel yang paling berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak adalah kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Erny Rachmawati, SE, M.M dan Ani Kusbandiyah, SE, M. Si |
Uncontrolled Keywords: | Kewajiban Moral, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Iin Hayuningtyas |
Date Deposited: | 12 Jul 2017 03:47 |
Last Modified: | 12 Jul 2017 03:47 |
URI: | http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2607 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |