PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI PURWOKERTO (Survei pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

FITRIANA, FIVA (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI PURWOKERTO (Survei pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Fiva Fitriana_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Fiva Fitriana_BAB I.pdf

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Fiva Fitriana_BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Fiva Fitriana_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img] Text
Fiva Fitriana_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img] Text
Fiva Fitriana_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img]
Preview
Text
Fiva Fitriana_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (637kB) | Preview
[img] Text
Fiva Fitriana_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB)

Abstract

Penelitian ini “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Purwokerto (Survei pada Mahasiswi Univeristas Muhammadiyah Purwokerto) ”. bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen merek, kualitas, desain, label, dan kemasan terhadap variabel dependen keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwkerto. Dalam peneliti ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner kepada responden. Dengan menggunakan metode survey, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Analisis ini menggunakan SPSS For Windows 16. Data yang memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik sehingga menghasilkan rumus regresi. Hasil uji parsial uji t membuktikan bahwa desain , pemberian label dan kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel merek, kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Melalui uji f secara bersama-sama menunjukan bahwa merek, kualitas, desain, label, dan kemasan, berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin Muji Rahayu, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Merek, Kualitas, Desain, Label, Kemasan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 24 Nov 2016 00:34
Last Modified: 24 Nov 2016 00:34
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/248

Actions (login required)

View Item View Item